KRL COMUTER YANG LEBIH BAIK

Standar

Alhamdulilah rasa senang dan gembira berdeguk di hati saya semenjak KRL Comuter di launching tanggal 2 juli 2011 yang menjalanakn sistem operasi berhenti di setiap stasiun.
Ingin segera saya rasakan fasilitas ini, namum baru kesampaian pada hari ini (rabu, 6 Juli 2011) saya menikmati perjalanan menggunakan KRL comuter.
Saya menggunakan KRL comuter berangkat dari St. Lenteng Agung menuju St. Juanda. Di jadwal KRL comuter tujuan Jakarta Kota berangkat 09.35 dari St. LA, namum baru jam 09.38 kami berangkat dr St LA. Di setiap pemberhentian Stasiun, petugas selalu menyiarkan KRL akan tiba di stasiun apa, tujuan kemana, harga tiket yang berlaku harga berapa serta memberitahukan KRL berhenti di jalur apa dan Pintu yang dibuka di sebelah mana. Saat tiba di St. Juanda kereta yang seharusnya tiba pukul 10.07 ternyata mengalami keterlamabatan dan baru tiba pukul 10.15.
Namun masih disayangkan ketepatan waktu berangkat dan tiba yang masih sering mengalami keterlambatan, walaupun keterlambatan tidak terlalu lama bagi ukuran saya.
Memang sekarang PT KAI Commuter Jabodetabek sedang mengalami perubahan (good governance) sehingga berdamapk kepada pelanggan, termasuk saya. Maju terus dan lakukan inovasi demi kamjuan dan kesejahteraan bangsa. Sukses buat segenapa pimpinan dan jajaran PT KAI Commuter Jabodetabek, semoga jasa-jasa mu dibalas oleh Allah SWT. Amien

Tinggalkan Balasan

